font-family: 'Pacifico', cursive;

Senin, 03 Maret 2014

About one of my stories

About one of my stories 

February 15, 2014 at 8:14pm

 Saat itu . . . . Aku heran, mengapa hal itu terjadi kembali? Bahkan, hal itu terjadi berkali-kali. Yah, laki-laki itu selalu berada di beberapa tempat dimana aku berada disana pula. Namun, setiap aku bertemu dan meliahatnya, dia selalu tak melihatku, memperhatikan pun tidak. Sebenarnya aku tahu siapa laki-laki itu, tapi entah dia mengetahuiku juga atau tidak, yang pasti aku pertama kali melihatnya saat berada di bangku SMA.

 Apakah itu hanya sebuah kebetulan? Kebetulan yang terjadi berkali-kali? Entahlah, tapi yang pasti pertanyaan yang selalu bersemayam ini tak pernah kunjung terjawab. Bahkan waktu pun tetap memutuskan untuk bungkam dalam hal ini, mungkinkah aku harus melupakannya? Mungkinkah kejadian ini bukanlah hal yang penting untukku pedulikan? Hanya sabar yang saat ini membantuku.





#Ini Kisahku. Apa Kisahmu?

                                                                                                                      Nuraini Fatin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar